WELCOME!!

Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger

Posted by Abba Yosua Jumat, 01 Juni 2012 1 komentar

Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger - Selamat Membaca Artikel ini, Semoga bermanfaat! :D .

Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit BloggerMenghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger - Pada kali ini , kebetulan juga ane lagi perbaiki blog ane walau kurang ada waktu ane sempetin juga posting + benah-benah blog ini :D . oke deh, kali ini saya akan share cara menghilangkan icon quick edit atau lebih tepatnya Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger . Sebagian Blogger "Blogspot Warrior" (istilah ane aja sih :p ) agak terganggu atau terusik dengan icon Quick edit yang ada di blog. Nah, banyak sih temen ane cari solusi buat nyari menghilangkan Icon Obeng dan tang Blogger ini. Berarti pas banget nih ane posting kali ini. Okelah langsung aja, daripada berpanjang lebar :D .


Okelah, sebelum ane menjabarkan cara-caranya, ane cuma memastikan aja nih apakah bener tutorial yang agan cari merupakan Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger , takutnya salah aja sih , ntar malah menghilangkan tang dan obeng tetangga, wkwkwkwk . Coba liat gambar dibawah:





Nah, kalo udah yakin langsung aja Cari kode seperti yang dibawah ini.



]]></b:skin>


Nah klo udah Langung COPAS kode DIBAWAH INI di ATAS KODE TADI ^^

.quickedit{
display:none;
}


Udah ngerti kan? Ato masih bingung? Klo masih bingung maksud ane ntar hasilnya jadi kek gini..



Klo udah liat gambar diatas dijamin udah ngertilah (klo gak ngerti juga ya ampun!) . Okelah segitu aja tutorial menghilangkan icon obeng dan tang blogspot saya, semoga Tutorial ini bisa berguna bagi agan dan sista sekalian :D . Thanks udah baca artikel ane tentang Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger

Terima Kasih Telah membaca Artikel Kami tentang Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick edit Blogger

1 komentar:

Agen XAMthone Plus Jakarta pusat mengatakan...

baru mampir sudah dapet ilmu nih, terima kasih ya sudah berbagi ilmu.

Posting Komentar